Sumenep, Bangsapedia.com - Akhirnya, Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur menyerahkan bonus atlet bagi peraih medali Porprov Jatim 2023.

Penyerahan ini langsung diberikan oleh Bupati Achmad Fauzi Wongsojodo kepada atlet dan pelatih di Pendopo Keraton Sumenep Ahad, 24 Maret 2024.

Total bonus yang diberikan pemkab Sumenep kepada para atlet dan pelatih berjumlah 569 Juta.

Sementara untuk atlet yang meraih medali emas 30 juta, Perak 20 Juta dan Perunggu 10 Juta.

Sementara, kontingen Sumenep dalam ajang porporv jatim 2023 sukses menyumbangkan medali 5 emas, 7 perak dan 13 perunggu.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengatakan, sangat mengapresiais pengurus KONI yang telah sukses meningkatkan prestasi.

"Memang dari awal sudah kita dtargetkan walaupun sebenarnya inu tidak sesuai dengan target yang kita harapkan," kata Achmad Fauzi Wongsojodo  kepada Bangsapedia.com

Meskipun demikian, kata Politisi PDIP ini sangat mengapresiasi para atlet dan pelatih yang sudah berjuang. Meskipun, tidak sesuai dengan target.

"Ini sudah cukup menurut saya dari proses awal kita memiliki target ini merupakan prestasi yang diberikan teman-teman KONI dibawah naungan Disparbudporapar," ujarnya 

Sementara salah satu atlet Voli pantai Nabila Saraswati peraih medali mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur karena bonus sudah diberikan.

"Alhamdulillah  hari ini bonus itu sudah diberikan," kata Nabila.

Mahrus Ali, Sumenep

Jaga Kesenian Daerah, Pemkab Sumenep Gelar Festival Hadrah Klasik

Artikel Sebelumnya

Kemenkumham Bali Gelar Piodalan Purnama Kadasa Pura Padmasana

Artikel Selanjutnya

You may also like

More in Olahraga