SUMENEP, Bangsapedia.com Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo sangat mengapresiasi kinerja para wartawan di Kabupaten Sumenep karena telah menjadi mitra dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

"Terimakasih karena rekan-rekan media selama ini telah menjadi mitra pemerintah dalam memberikan informasi yang edukatif," kata Achmad Fauzi saat memberikan sambutan pada acara buka bersama para wartawan di Pujasera Rabu, 3 April 2024.

Menurut Cak Fauzi, melalui profesi dan kompetensi yang dimiliki oleh seorang wartawan mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat luas mengenai berbagai hal di Kabupaten Sumenep. 

Dengan demikian, masyarakat yang sebelumnya tidak mengetahui menjadi tahu dan paham. Khususnya terkait program dan kebijakan yang dihadirkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep. 

Dirinya mengingatkan, agar insan pers di Sumenep tetap mempertahankan fungsinya dalam mengedukasi masyarakat, melalui pemberitaan-pemberitaan yang berdasarkan dengan fakta.

Bupati pun berharap, rekan media senantiasa mampu menjadi mitra profesional bagi seluruh instansi di Sumenep, baik Pemkab, Polres, Kodim 0827, Kejaksaan Negeri dan lainnya. 

"Semoga selalu bisa menjadi mitra profesional kami dan terus diberikan kesehatan dalam menjalankan segala tugasnya," pungkasnya.(

Mahrus Ali, Sumenep

Lakukan Skimming, Imigrasi Ngurah Rai Deportasi Cewek Asal Ukraina

Artikel Sebelumnya

Pesan Bupati Sumenep Pada Warga yang Hendak Mudik

Artikel Selanjutnya

You may also like