Dua atlet sukses jadi pemain bola voli Sumenep

Sumenep, Bangsapedia.com - Persatuan Bola Voli (PBV) Purnama sukses melaju ke partai puncak turnamen Fantastic Voli Ball di Desa Kasengan, Manding, Sumenep, Madura Jawa Timur .

Purnama dengan menurunkan skuad terbaiknya yang diperkuat Nabila Purwita dan Putri Agustin  

Sekedar diketahui kedua pemain tersebut saat ini tengah menjadi akademi Petrokimia Gresik yang tampil ajang livoli dan Proliga.

Awal pertandingan Purnama langsung mengambil inisiatif serangan melalui Nabila dan Putri sering berganti serang baik mulai back Attack atau bola Quick.

Tidak hanya itu, Nabila Purwita merupakan atlet yang mengawali kariernya di Klub Purnama sejak masih SD.

Set Pertama, PBV Purnama unggul sangat atas Gelora Andika Pasongsongan kemudian di set kedua dan ketiga Purnama tidak memberikan ruang sedikit pun.

Putri Agustin pemain yang main di PBV Mahkota Agung Kota Sumenep punya andil besar mengantarkan Purnama ke partai puncak.

Untuk lawan di Grand Final Purnama menanti hasil pertandingan antara Amor melawan Formula yang akan bertanding nanti malam.

Dengan kemenangan ini PBV Purnama memastikan satu tiket ke Grand Final Turnamen Bola Voli bertajuk Fanstasic Klub.

Salah satu suporter Purnama yang datang dari kecamatan Lenteng Razin takjub dengan penampilan dua pemain yang saat ini tengah memperkuat PBV Petrokimia Gresik.

"Jadi saya terhibur dengan penampilan Nabila dan Putri selain karena asli Sumenep. Ia berharap Nabila dan Putri bisa tampil di Timnas," kata Razin. 

Mahrus Ali, Sumenep

Muhibah Budaya Ramaikan Sepekan Banyuwangi Ethno Carnival

Artikel Sebelumnya

Kepala SMKN di Rembang Terlibat Pungli, Ganjar: Dia Kita Bebas Tugaskan

Artikel Selanjutnya

You may also like

More in Olahraga